Subscribe Now: Feed Icon

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 12 November 2011

alasan kenapa udah ga update??

wahh.. maaf banget nie udah lama enga posting. mungkin banyak yang kira aku lagi males atau udah bosen (atau yang lebih parah gw dikira udah mati-abaikan-)..

sebenarnya aku lagi sibuk dengan kuliah dan berbagai aktifitas di kuliah gw.. dan yang menjadi masalah utamaku udah jarang nulis yah gara gara  "Kompetisi Blogging" di kampus ku NHI, Bandung. man, kapan lagi aku bisa berpartisipasi dalam kompetisi blogger man?? nah ini lah kesempatannya. allhambullilah yah, sesuatu *sambil ngibas rambut kayak sandra dewi*.

nah, pertanyaannya sekarang blog gw yang baru apa namanya??
tanpa basa basi ini lah namanya; catet yah www.love2jump.blogspot.com 
jadi kalo mau liad tulisan dan update ku selanjutnya, masuk aja ke dunia gw yg baru. enjoy..
sip.. itulah nama blog gw yg lagi dilomba kan skrg sampe awal bulan desember 2011 ini. moga bisa berprestasi.. amin..
salam Rock And Roll !!!

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.