Subscribe Now: Feed Icon

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 27 Juni 2011

Good Bye Dimas... Hello Arnold




Well, berita buruk yang terjadi didalam band Mother Of Sauce memang selalu mengikuti band yang bernotabene "baru terbentuk" ini. memang banyak pembelajaran yang harus dimengerti dan harus diingat bahwa apapun yang terjadi, jika tetap bertahan pasti akan diketahui orang bahwa band Mother Of Sauce adalah Band yang punya nyali untuk tetap bertahan.
2 berita seputar dari Mother Of sauce kelihatannya sudah terlihat dari judul postingan ini : berita pertama, Good Bye Dimas dan berita keduanya Hello Arnold. kabar buruk atau kabar baiknya? oke, saya awali dari berita buruk saja dah. berita pertama.

Dimas, sosok pemuda yang semangat nya menurut gw keterlaluan dalam membuat lagu. jago dalam memainkan melodi gitarnya dan yang jelas gw banyak belajar dari dia. tapi kenapa dia keluar? mungkin dia ada masalah yang sempat membuat dia sendiri menghilang tanpa kabar seolah olah dia meninggalkan Band Mother Of Sauce dan alasan lainnya juga karena adanya masalah pribadi antara akbar dan dimas, mungkin juga dengan gw dan yang lain lain, tapi yang jelas hanya karena masalah ego yang sempat merugikan satu sama lain. jadi, dalam tempo beberapa hari, Akbar, Ade, Daru dan gw breafing mau voting apakah bagusnya dipertahankan dimas atau baiknya dikeluarkan. memang sedih juga semua pada akhirnya voting untuk mengeluarkan dimas dari Mother Of Sauce.
setelah dimas sudah diberitahu bahwa dia bukan lagi Personil Mother Of Sauce mungkin dia agak tertekan dalam pikirannya, bukan hanya karena band saja tapi karena masalah lainnya dengan keluarganya yang buat dia tertekan. tapi yang buat gw salut sama dimas. dia masih bisa menguasai dirinya dan membiarkan masalah hidupnya berlalu dengan begitu cepat. salut buad dimas dan yang pasti meskipun dia sudah resmi keluar dari Mother Of Sauce. dia tetap tenang dan menjalani hidup seperti biasanya saja, figur yang patut dicontoh dalam menjalani hidup ini.
Demikian singkat cerita dari Dimas yang sudah keluar dari Mother Of Sauce. walaupun demikian, Dimas adalah Kawan gw, kawannya Ade, Kawannya Akbar, Kawannya Arnold dan Kawannya Daru. semuanya sepakat bahwa dengan kejadian ini tidak membuat kebencian antara semuanya, yang pasti sampai saat ini Dimas masih nongkrong bareng gw dan yang lain. tanpa mengungkit masalah ini lagi.. 

dan Berita kedua : Hello Arnold. mungkin Arnold baru muncul baru baru ini. tapi gw dan yang lain percaya dah dia bisa mengisi kekosongan posisi yg ditingalkan oleh dimas. sosok yg jujur dan terbuka ini mungkin dikala saat sekarang masih menyesuaikan diri. gw tetap percaya dah dia bisa menyesuaikan diri diband Mother Of Sauce ini, jika mau tau dia Follow aja di twitternya : @cookerrocker
ok dah. ini singkat cerita saja mengenai Mother Of Sauce ..
penasaran dengan Mother Of Sauce? penasaran dengan lagunya? Lihat ja Profilnya di www.myspace.com/motherofsauce

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.