Subscribe Now: Feed Icon

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 09 Juni 2011

terima kasih udah menemaniku, w660i

<Maaf jika postingan ini ada nyebut Merek barang -dan salah menyebut merek- , berharap pemerintah ga datangin kostan gw dan memenjarai gw gara2 gw nyebut merek sembarangan disini. tapi santai aja dah, paling gw pura-pura hilang ingatan jika bener2 didatangin>

berikut postingannya

Hape Sony Erikson w660i, yang notabene gw kasi namanya si kotak itam. yang pasti bukan kotak makan buad anak SD dan bukan juga saudaranya SpongeBob. walaupun sama2 kotak.  abaikan. lamanya udah dari 20 mei 2007.. kuat banget ini hape. udah dibanting2 masih aja bertahan sampai saat ini. waktu ini dan hari ini sudah menghembuskan listrik terakhirnya..walaupun gw masih ga ada duit buat beli kuburan yang layak untuk si kotak itam ini. apa perlu dikremasi aja yah? disiram pake minyak tanah lalu bakar pake korek api lalu nangis darah sambil teriak "TIDAK!!!".
dramatis kan?

Memang w660i ini sudah mengajari gw banyak hal yg baru gw ketahui sekarang. setelah melamun tidak jelas gw mendapati pelajaran yg sangat berharga dari Si kotak Hitam ini seperti berikut ini :

- jangan biarkan Kebahagiaan kita dirusak oleh orang lain layaknya gw merusak hape gw dengan sengaja ataupun tidak sengaja memandikannya dengan air tapi tetap saja hape gw bertahan lama. walaupun sudah saatnya si Kotak Hitam pergi ke Surga.

- walaupun hape ini sekond dan sederhana bentuknya, tapi bagiku udah cukup enjoy dengan hape butut ini. Hape ini sungguh mengajari gw cara untuk menikmati hidup dengan apa adanya. Saat ini adalah yang terbaik. pernah sekali gw ditawari oleh nyokap gw untuk diganti hape gw dengan Hape baru. gw cuma jawab "enga ini hape sudah melengkapi hidupku" walaupun saat ini jika ditawari lagi untuk dibeliin hape baru gw ga bakal nolak.

- menjalin hubungan semakin dekat dengan orang lain selayaknya gw SMS ga jelas pada semua orang yang kukenal bahkan yang belum kenal dekat. alasannya pengen Eksis.

- mengajari gw bahwa hidup gw itu hampa tanpa musik selayaknya dengar musik kenceng2 dari hape gw sampe kucing garong bangun tidur dan cakar cakar gw  intinya tanpa musik itu hampa banget hidup..

banyak pelajaran yg gw dapat dari kematian sesosok benda mati ini. tetap aku kagumi perjuangan hidup dari si kotak hitam ini. mengajari bahwa hidup itu keras dan pasti akan selalu dibanting banting. walaupun kenyataannya gw yg sering membanting banting hape gw. tapi buktinya si kotak hitam tidak dengan mudah dihancurkan oleh gw. begitu juga didalam kehidupan ini ada kalanya gw dijatuhkan oleh omongan orang dan banyak cercaan dan semburan air ludah makian dari orang lain. tapi disaat kulihat Flasback Sikotak Hitam, jika hape gw bisa bertahan kenapa gw sebagai manusia ga bisa bertahan?

tanpa kehadiran Hape gw notabene si Kotak hitam. ada suatu moment sangat hampa dimana kehadiran utama dari Hape sudah hilang. seperti mendengar musik,browsing internet, menelpon, SMS, foto-foto sendiri dengan gaya 4l4y sudah ga bisa kurasakan lagi. sulit untuk hidup tanpa itu semua. tapi tetap hidup masih berjalan. dan saatnya Move on ke episode selanjutnya dimana gw menjalani hidup tanpa Si Kotak Hitam lagi.
Selamat Jalan Kotak Hitam, Postingan ini Untuk Dirimu yg lagi dijual belikan disurga


terima kasih udah menemaniku, w660i alias si Kotak Hitam  

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.