Subscribe Now: Feed Icon

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 08 Juni 2011

Pengalaman Pertama Manggung

"baru pertama kali manggung udah buat postingan ini segala.. alay ini orang" mungkin ini yang ada dibenak kalian saat memandangi judul postingan ini. tapi jika kalian tidak ada pikiran yang seperti gw tulis barusan, bagus lah kalau begitu.

 nanti penghujung postingan ada terpampang foto-foto dengan kawan2 band gw.. Foto Manggung di Dome Enhai dalam Acara masak PSD.. disaat orang2 pada mencicip dan memandangi makanan, disaat itulah kami (Mother Of Sauce) keringat dingin. walaupun ga pake es batu udah dingin sih.. mungkin terkesan tegang walaupun yg menonton hanya segelintir orang saja tapi gw tetap tebar pesona aja dahh.. senyum semangat ala SMASH...

lagu yang dibawain saat itu adalah Lagu Melly Goeslaw, Bunda . pilihan saat itu hanya disuruh bawain lagu jadul. jadi mau ga mau kami (Mother Of Sauce) sepakat bawain bunda. ga terkesan jadul dan dikenal semua orang. dan juga semua hewan jika mereka mengerti. curhat sedikit sihh maunya kami bawain 1 lagu dari band kami.. tapi tidak dibolehin sama EO disana. dengan alasan kurangnya waktu. ya udah dehh. yang penting nampil.  

Setelah bawain lagu bunda versi Akustikan dari Mother Of Sauce. kesannya lumayan untuk orang yg manggung pertama kali. ada suara fals sedikit dari Ade, kadang lupa lirik lagu. dan banyak sekali kedala. tapi kesimpulannya " Not Bad" lah daripada ga nampil sama sekali. lumayan nambah pengalaman.

dan berikut dibawah ini adalah foto-foto yang paling bagus yang gw tau dari hape kawan gw. Maaf fotonya kurang jernih. hape kawan gw kurang mahal sepertinya...haha. peace. yang lain pada kabur seperti ada sensor saja dimuka gw dan yg lain. terkadang suka lucu aja kalo muka gw disensor seperti ada larangan untuk orang dibawah umur 18 tahun dilarang melihat muka gw yg mesum ini .
dan inilah foto2nya..



0 komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.